Hubungi customer service (021)225 42690 0821 7272 7216 || Senin s/d Jumat 08:00 - 21:00 | Sabtu 08:00 - 14:00

Mengapa mengirim menggunakan Pickpack?

Berikut ini adalah 7 alasan mengapa kamu harus mengirim menggunakan Pickpack


Shipping Management System

Customer corporate akan kami sediakan shipping management system fleksibel yang dapat memudahkan operasional pengiriman mereka .

Komparasi Lengkap Harga Vendor Parcel, Kargo hingga on-demand

Perbandingan harga pengiriman lengkap mulai dari kurir parcel, kargo, maupun on-demand, juga lama pengiriman.

Resi cepat

Resi akan diterima ketika customer melakukan pengiriman, dan dapat dilihat di dashboard customer.

Data analytic sebagai enterprise support

Sistem kami dilengkapi dengan big data analytic yang menunjang seperti (data penjualan, kiriman, routing, vendor, dll).

Integrasi API dari Sistem Marketplace Pickpack (Custom / Special Project)

Memungkinkan untuk corporate yang telah memiliki sistem IT internal untuk diintegrasikan dengan sistem Pickpack melalui API ataupun plugin web kami.

Lacak Semua Pengiriman dari Berbagai Vendor Parcel, Kargo hingga on-demand

Lacak pengiriman kapanpun dan dimanapun langsung mendapatkan update status pengiriman terakhir.

Customer Service

Customer Service siap sedia untuk semua vendor pengiriman. Tim CS kami bisa dihubungi dari pukul 8 pagi sampai pukul 9 malam dari hari Senin sampai Jumat, dan pukul 8 pagi sampai pukul 2 siang di hari Sabtu.

Download segera aplikasi Pickpack


pickpack's logo
google play

Pengirimanmu banyak dan rutin?


Untuk mempermudah pengiriman diatas 20 item baik barang dan dokumen gunakan Shipper Center.